Tingkatkan Sinergitas, Polsek Kelumpang Barat Ikuti Pertandingan Bola Voly

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Demi meningkatkan sinergitas antara personel Kepolisian dengan masyarakat, Personil Polsek Kelumpang Barat Polres Kotabaru mengikuti Olahraga Volley Ball di Lapangan Desa Bungkukkan yang di laksanakan setiap sore, Sabtu (23/02/2019).

Peserta Tim Bola Volly berasal dari remaja Desa Bungkukkan bersama anggota Polsek Kelumpang Barat.

Kegiatan Bola Volly tersebut di laksanakan setiap sore di lapangan Desa Bungkukkan, selain untuk menjaga stamina kesehatan juga untuk mempererat tali silahturrahmi antar Pemuda di desa Bungkukkan khususnya Kecamatan Kelumpang Barat umumnya.

“Turnamen ini menjadi sarana untuk mendekatkan kepolisian dengan masyarakat dan Kami ingin memberikan motivasi kepada remaja dan pelajar yang punya bakat bermain volley untuk mengembangkan potensinya guna mencari bibit-bibit baru pemain bola volley di Kecamatan Kelumpang Barat” jelas IPTU BENO WIDIYANTO Kapolsek Kelumpang Barat.

Kapolsek mengucapkan terima kasih dan bangga atas partisipasi seluruh pemain bola voli yang akan menunjukkan semangat bertanding dengan sportivitas yang tinggi serta menampilkan pertandingan yang kompetitif.

“Dalam suatu pertandingan kalah ataupun menang itu merupakan hal biasa, yang terpenting adalah upaya memperat tali silaturahmi dan menjungjung tinggi sportivitas secara terhormat dan maksimal,” ungkap Kapolsek Kelumpang Barat.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Barat
Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *