TNI, Polri Dan Instansi Terkait Melaksanakan Jum’at Bersih bersama

0
1

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka menjalin silaturahmi Anggota Polsek Pulau Laut Utara dengan TNI maupun instansi pemerintahan melaksanakn Kegiatan Jum’at Bersih berlokasi di lingkungan Kelurahan Kotabaru Hilir dan Desa Hilir Muara. Jum’at pagi (07/02/2019).

Tujuan kegiatan ini untuk mempererat sinergitas antara Polri dengan Instansi samping sehingga terciptanya situasi kamtibmas yg kondusif Jelang Pileg dan Pilpres 2019.

”Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa semakin menjaga sinergitas Polri dengan Instansi lain sehingga tercipta situasi yg amana di wilayah hukum Polsek Pulau Laut Utara”, terang Kapolsek Pulau Laut Utara, Iptu Iksan Prananto, S.I.K

Diharapkan juga melalui kerja bakti ini dapat meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara TNI, Polri, dan para Instansi Pemerintah dan warga masyarakat yang ada di Kotabaru Pulau Laut Jelang Pileg dan Pilpres 2019 untuk bersama- sama menjaga
situasi yang aman, kondusif, keindahan, kenyamanan dan kebersihan di lingkungan warga.

Kapolsek, Danramil, Camat Pulau Laut Utara
dan Berbagai Instansi lainya melaksanakan kegiatan Jum’at bersih, membersihkan selokan dikiri kanan Badan jalan, yang menutupi selokan yang menghambat got, gorong gorong, Kegiatan di fokuskan sepanjang jalan Kelurahan Kotabaru Hilir dan Desa Hilir Muara.

Kegiatan jumat bersih selain untuk kebersihan lingkungan, kegiatan Jumat bersih depat menciptakan suasana kekeluargaan, selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif.

Penulis : Ardi

Publish : Humas Polres Kotabaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini