Tunjukan Empati, Kasi Humas Polres Kotabaru Besuk Wartawan yang Sakit

Polres Kotabaru – Kasi Humas Polres Kotabaru didampingi staf Seksi Humas beserta sejumlah awak media Kotabaru, menjenguk rekan mitra media wartawan yang sedang sakit. Jum’at (14/01).

Kedatangan Kasi Humas beserta staf Humas dan rekan media Kotabaru ini adalah sebagai wujud rasa empati dari Polres Kotabaru kepada rekan mitra kerja yang sedang sakit yaitu Sdr. Herry dari media Banjarmasin post yang mengalami patah kaki sebelah kanan akibat kecelakaan tunggal.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Sdr. Herry mengalami kecelakaan tungal terjatuh dari sepeda motor di Jl. Raya Stagen KM.05 Ds. Sungai Taib Kec. P. Laut Utara Kab. Kotabaru pada Kamis (13/01) pukul 21.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Humas Polres Kotabaru beserta staf mendoakan kepada Sdr. Herry agar lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti biasanya.

“Sengaja kami datang kesini sebagai wujud kepedulian dan empati kami dari Polres Kotabaru dan kami sampaikan permohonan maaf dari bapak Kapolres Kotabaru karena belum bisa datang bersama kita karena ada kesibukan beliau.” Terangnya.

“Kami sampaikan salam dari Pak Kapolres Kotabaru untuk Sdr. Herry dan beliau mendoakan semoga Sdr. Herry lekas sembuh.” Imbuhnya.

Setelah penyerahan bingkisan dan dana tali asih dari Pak Kapolres oleh Kasi Humas, kegiatan berakhir dan kembali ke Mako Polres Kotabaru. 

Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *