Turnamen Bola Volly MSAM PLB Cup 2022, Kapolres Kotabaru Serahkan Hadiah kepada Pemenang

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Upaya mencari bibit muda sebagai atlet bola voly, PT Multi Sarana Argo Mandiri (MSAM) menggelar Turnamen Bola Volly MSAM PLB Cup 2022.

Turnamen dilaksanakan dilapangan Bola Volly Haur Kuning Desa Sebanti kecamatan Pulau Laut Barat, yang resmi berakhir pada Selasa (20/9/22) kemarim sore.

Penutupan dihadiri oleh Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar, SIK sekaligus Ketua umum PBVSI Kotabaru, PJU , Kapolsek, Danramil dan Forkopimca.

Club Putra yang bertanding dilaga pembuka adalah Bhayangkara B Vs Gemuruh Putra yang dimenangkan oleh Gemuruh Putra.

“Saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaannya, jaga sportivitas, kalah menang itu hal yang biasa, namun menjaga event ini untuk tetap bisa berjaya terutama di kabupaten kotabaru ini adalah menjadi tugas kita bersama,” kata Kapolres AKBP M Gafur Aditya Siregar saat sambutan

Kapolres juga menyampaikan, maksud tujuan pertandingan tersebut untuk mempererat tali sillaturahmi dan hubungan emosional antara PT MSAM dengan Forkopimca, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan olahraga serta seluruh elemen masyarakat kecamatan Pulau Laut Barat dan Pulau Laut Tanjung Selayar.

Selain itu, untuk menggali potensi bakat para Atlet muda Bola Volly kecamatan Pulau Laut Barat dan Pulau Laut Tanjung Selayar, katanya

Kemudian, penyerahan Trophi, medali dan uang pembinaan dari Kapolres Kotabaru kepada para pemenang Turnamen.

Tim Putra Juara 1 Gemuruh Putra, Juara 2 Bhayangkara B, Juara 3 MSAM dan Juara 4 IBT Selection.

Sedangkan untuk Tim putri, Juara 1 dari Bhayangkari Pulau Laut Selatan, Juara 2, Lontar Utara Putri, Juara 3 Strong Malika,dan Juara 4 Melati Star.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *