Unit Bansos Polsek PL Timur mendapatkan Tambahan Paket bantuan di Pelabuhan Fery

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU –  Pada Hari Selasa Tanggal 26 November 2019 skj. 06.00 Wita di COMMAND CENTER PRAY’S FOR SEBUKU ISLAND IN (Mapolsek Pulau Laut Timur) melaksanakan Pengiriman Paket Bantuan menggunakan Mobil Truk dengan Nopol DA 8408 GG di kendarai Oleh Sdr. SUBUR dan Menggunakan Kapal Fery.

Adapun beberapa pengiriman bantuan dari Masyarakat Kec. Pulau Laut Timur dan Sekitarnya berupa  Uang Tunai Rp. 9.309.000,- , 79 Kerdus Mie Instan,  20 Karung Beras (400Kg),  69 Kerdus Besar Pakaian Layak Pakai, 85 Karung Besar Pakainan Layak Pakai ,  Air Mineral 27 Kerdus,  Makanan Ringan 4 Kerdus, Susu 2 Kerdus, Pempers 2 Kerdus. Masyarakat Kotabaru pun ikut serta dalam memberikan bantuan berupa 40 karung pakaian layak pakai yang dititpkan di Pelabuhan Fery Teluk Gosong.

Untuk Posko Bencana Sebuku di Mapolsek PL Timur masih di buka. Maksud dan tujuan diadakannya Posko Bencana Kebakaran Pulau Sebuku adalah untuk Meringankan/membantu beban masyarakat yang mengalami musibah kebakaran.  Menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam kepada masyarakat yang rumah nya terbakar. Meningkatkan Jalinan silaturahmi Polri dengan masyarakat.

Penulis : Humas Polres KOtabaru

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *