Upacara Bendera Memperingati 17 Agustus 2019 di Kecamatan Kelumpang Hulu

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU -Upacara bendera memperingati hari kemerdekaan RI ke 74 di gelar di lapangan upacara Kecamatan Kelumpang Hulu pada hari Sabtu 17 Agustus 2019 pagi, yang berlokasi di Lapangan Sepak Bola Desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru.

Pada upacara bendera memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 ini bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kapolsek Kelumpang Hulu Ipda Rifandy Purnayangkara Putra,S.Tr.K.

Dalam kegiatan nampak meriah di hadiri dari berbagai elemen masyarakat,terutama siswa siswi sekolah dari tingkat SD, SMP, SMA para guru dan kepala sekolah, Muspika Kecamatan Kelumpang Hulu dan Kepala desa Sekecamatan Kelumoang Hulu.

Dengan memperingati hari kemerdekaan yang ke 74 Republik Indonesia sebagai persatuan bangsa, untuk bangkit bersama membangun negeri tercinta, dengan di peringatinya hari kemerdekaan Republik Indonesia ini, mari berama-sama berjuang memperbaiki diri agar bermanfaat untuk Negeri.

Pada tanggal 17 Agustus 2019 ini, bangsa Indonesia memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, sehingga dapat mengingat jasa pahlawan yang tak mampu di beli dengan harta, jasa yang bertujuan merdeka dan kegiatan pun berjalan aman dan kondusif.

 

Penulis : Opr Polsek Kelp Hulu

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *