Upacara Senin di SDN 1 Pudi Seberang oleh Bhabinkamtibmas Bripda Dwi Antani

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Pudi, Senin 18/03/2019 Bhabinkamtibmas Desa Pudi Seberang Polsek Kelumpang Utara Polres Kotabaru Bripda Dwi Antani menjadi Pembina Upacara di SDN 1 Pudi Seberang.

Upacara ini terlaksana juga tidak terlepas dari Bripda Dwi Antani yang sebelumnya melatih Anak-anak kelas 5 dan 6 untuk jadi petugas pelaksana upacara, baik menjadi pemimpin Upacara maupun pengibar bendera.

Dan ini lah hasilnya dari sebuah latihan kita,Ungkap Bripda Dwi Antani.
Apabila kita lakukan secara terus-menerus dan teratur maka akan terlihat lebih baik lagi hasilnya, tidak lupa Bripda Dwi Antani menyampaikan kepada Murid-murid agar jangan malas untuk sekolah, karena tanpa sekolah kita akan menjadi orang yang nantinya akan dibodoh-bodohi orang yang lebih pintar dari kita.

Salah satu guru Bu Isabela juga menyampaikan terimakasih nya kepada Bhabinkamtibmas Desa Pudi Seberang Bripda Dwi Antani yang termasuk baru menggantikan bhabinkamtibmas yang dulu aktif di SD kami, mudah-mudahan akan seaktif dulu melatih anak-anak murid kami dan selalu memotivasi anak-anak murid kami.

Penulis : Opt Kelp.Utara
Editor : Opt Kelompok.Utara
Publish : Polsek Kelumpang Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *