Home » HEADLINE NEWS » Update Situasi Terkini Pencarian dan Evakuasi Korban Longsor 2 Orang ditemukan Meninggal Dunia

Update Situasi Terkini Pencarian dan Evakuasi Korban Longsor 2 Orang ditemukan Meninggal Dunia

kotabaru.kalsel.polri.go.id - Update kegiatan evakuasi dilokasi longsor gunung Kura-Kura desa Buluh Kuning Kec. Sungai Durian, Jumat (30/9/2022) Pukul 10.32 Wita dilaporkan terlihat korban hasil pencarian menggunakan excavator, kemudian dilakukan penggalian menggunakan excavator serta penggalian secara manual. Pada pukul 11.26 wita dari tim gabungan bersama masyarakat (keluarga) beserta relawan berhasil mengevakuasi korban dalam keadaan Meninggal Dunia. Terkonfirmasi korban atas nama SAHDI umur 25 Tahun, kemudian proses evakuasi ke posko Kikil, untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak medis. Pukul 15.26 wita terlihat korban hasil pencarian menggunakan galian manual dari tim gabungan beserta masyarakat dan relawan kemudian dilakukan penggalian selanjutnya. Pukul…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Update kegiatan evakuasi dilokasi longsor gunung Kura-Kura desa Buluh Kuning Kec. Sungai Durian, Jumat (30/9/2022)

Pukul 10.32 Wita dilaporkan terlihat korban hasil pencarian menggunakan excavator, kemudian dilakukan penggalian menggunakan excavator serta penggalian secara manual.

Pada pukul 11.26 wita dari tim gabungan bersama masyarakat (keluarga) beserta relawan berhasil mengevakuasi korban dalam keadaan Meninggal Dunia. Terkonfirmasi korban atas nama SAHDI umur 25 Tahun, kemudian proses evakuasi ke posko Kikil, untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak medis.

Pukul 15.26 wita terlihat korban hasil pencarian menggunakan galian manual dari tim gabungan beserta masyarakat dan relawan kemudian dilakukan penggalian selanjutnya.

Pukul 16.15 Wita korban dapat dievakuasi dalam keadaan Meninggal dunia. Terkonfirmasi korban atas nama AMUT Umur 40 Tahun.

Hingga saat ini total korban longsor gunung kura-kura yang berhasil di evakuasi sebanyak 15 orang, dengan rincian 9 orang meninggal dunia dan 6 orang luka-luka.

Pencarian masih terus berlangung, dilaporkan ada 2 orang yang masih dalam pencarian oleh tim gabungan. Sesuai SOP, pencarian akan dilakukan selama 7 hari. Artinya pencarian akan di evaluasi pada Selasa, 4 Oktober 2022, apakah dilanjutkan pencarian atau dihentikan.

Demikan dilaporkan dari lokasi longsor gunung kura-kura, kecamatan sungai durian.

(Humas Polres Kotabaru)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sat Binmas Polres Kotabaru Silaturahmi ke STIT Darul Ulum Kabupaten Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Satbinmas Polres Kotabaru Silaturahmi ke Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Ulum Kabupaten ...

Sat Binmas Sosialisasi Paham Radikal di Rutan Polres Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebarluasan paham radikalisme dan terorisme, Polres Kotabaru melalui Satuan ...

Forum Group Discution (FGD) Penerapan Keadilan Restoratif Tim Lemdiklat Polri di Polres Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Tim STIK Lemdiklat Polri melaksanakan kegiatan Forum Group Discution (FGD) di Polres Kotabaru, ...

%d blogger menyukai ini: