Home » apel pimpinan » Wakapolres KOTABARU memberikan beberapa penekanan saat apel pagi.

Wakapolres KOTABARU memberikan beberapa penekanan saat apel pagi.

Apel Pagi Jam Pimpinan Personil Polres Kotabaru Di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru.           TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru, Pagi ini Wakapolres Kotabaru Kompol Doli M. Tanjung S.I.K. memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, Senin (14/10/2019). Kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Perwira Staf dan seluruh personil Polri dan ASN Polres Kotabaru.Pelaksanaan apel pagi jam pimpinan ini penting untuk dilaksanakan untuk menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja anggota Polres Kotabaru, serta mengecek jumlah kekuatan anggota agar anggota tetap disiplin dalam melaksanakan tugas. Dalam kesempatan apel pagi jam pimpinan…

Review Overview

User Rating: 4.45 ( 1 votes)

Apel Pagi Jam Pimpinan Personil Polres Kotabaru

Di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru.

          TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru, Pagi ini Wakapolres Kotabaru Kompol Doli M. Tanjung S.I.K. memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, Senin (14/10/2019).

Kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Perwira Staf dan seluruh personil Polri dan ASN Polres Kotabaru.Pelaksanaan apel pagi jam pimpinan ini penting untuk dilaksanakan untuk menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja anggota Polres Kotabaru, serta mengecek jumlah kekuatan anggota agar anggota tetap disiplin dalam melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan apel pagi jam pimpinan Wakapolres Kotabaru menyampaikan kepada seluruh personil menyampaikan beberapa hal yang penting dipedomani untuk personil polres kotabaru.

Terkait masalah Piket untuk Sikap tampang dan Sikap Siaga terutama Piket Polsek jangan terlena dengan suasana yang aman di Wilayah Kotabaru, untuk pergantian Piket pada saat jaga malam agar bergantian standby serta Perwiranya selalu melakukan pengecekan terhadap anggotanya agar melaksanakan Tugas Sesuai SOP. Untuk Penggunaan Media sosial agar para anggota lebih Bijak dan Arif dalam menggunakan Sosmed (Sosial Media) agar tidak merugikan diri sendiri, keluarga maupun Institusi .

Demikian beberapa penekanan dari Wakapolres Kotabaru agar dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan baik dan ikhlas.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

 

About Operator Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polres Kotabaru Salurkan Bantuan Tunai Pangan kepada 3500 PKL dan Warung

Polres Kotabaru launching Penyaluran Bantuan Tunai Pangan (Minyak Goreng) kepada pedagang kaki lima dan warung ...

Antisipasi Aksi Balap Liar Bulan Ramadhan, Satlantas Polres Kotabaru Lakukan Patroli

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Antisipasi maraknya aksi Balapan Liar (Bali) yang sering terjadi pada Bulan Ramadhan, Satlantas ...

Polres Kotabaru Terima Kunjungan Tim Supervisi dan Asistensi Bidpropam Polda Kalsel TA. 2022.

Tribratanews Polres Kotabaru – Polres Kotabaru terima kedatangan Tim Supervisi dan Asistensi Bidang Profesi dan ...

%d blogger menyukai ini: