Warga Dibantu Polsek Pamukan Selatan Relokasi Buaya di Desa Talusi.

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Talusi(18/02) Subuh dini hari sekitar jam 03.00 wita warga berhasil menangkap buaya yang selama ini memangsa ternaknya,buaya sepanjang kurang lebih 2 meter itu berhasil di tangkap dengan menggunakan jerat berupa tali sling/kawat.

Menurut warga yaitu Abah Iril yang berhasil menangkap nya,ia bersama warga lainnya malam itu berniat menangkap buaya tersebut,namun hingga umpan yang berupa burung tidak kunjung berhasil menangkapnya,umpan nya habis namun buaya tidak berhasil terjerat.

Hingga akhirnya salah seorang warga merelakan ayam peliharaannya untuj di jadikan umpan,dan tidak sia-sia memang umpan ayam tersebut akhirnya berhasil menjerat sang buaya yang berukuran cukup besar sekita 2(dua) meter.

Kemudian warga pada pagi harinya menghubungi pihak kepolisian dalam hal ini polsek Pamukan selatan,yang dengan segera mendatangi tempat di tangkapnya buaya tersebut yaitu Dusun Jelamu.

Dari hasil pantauan anggota polsek di lapangan,daerah jelamu berupa sungai kecil dengan lebar kurang lebih 3 meter namun menurut warga buaya yang tertangkap kali ini masih terbilang kecil. Masih terdapat 3 buaya lagi yang ukuran nya lebih besar.

Relokasi pun di laksanakan pada pukul 09.00 wita dengan dibantu sejumlah warga dengan menggunakan mobil truk kemudian buaya diangkut untuk kemudian dilepas ke tempat yang aman dan jauh dari pemukiman warga.

Penulis:eko
Editor:arief
Publish:pamsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *