Wujudkan Kemitraan dengan Masyarakat Kanit Binmas Polsek Kelumpang Tengah Hadiri Pemilihan Ketua RT Desa Geronggang

0
1

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kanit Binmas Polsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru AIPDA SR. Sirait, hadiri acara pemilihan Ketua RT 05 Desa Geronggang Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru, (06/02/2019).

Turut hadir dalam pemilihan Ketua RT 05 adalah Kepala Desa Geronggang, Kepala Dusun l dan II, Ketua LPM, Para RT dan warga masyarakat Rt.05. Sebagai Panitia Penyelenggara Pemilihan Ketua RT berasal dari Komunitas Tokoh Masyarakat RT 05 yang ditunjuk oleh Kepala Dusun Desa Geronggang dengan ketua Bpk. JURKANI. Adapun Mekanisme yang dipergunakan dalam proses pemilihan suara yaitu peserta yang berhadir menuliskan nama dan nomor pada kertas yang disediakan oleh Panitia untuk memilih calon yang diinginkan dan pemilihan berdasarkan asas LUBER. AIPDA SR. Sirait selaku Bhabinkamtibmas Desa Geronggang dalam arahannya, “ Agar kepada pihak Pemerintah Desa dan warga yang hadir untuk melaksanakan pemilihan Ketua RT. 05 Desa Geronggang yang baru dengan jurdil sehingga dapat menghasilkan kepemimpinan yang baik dan bagi calon yang tidak terpilih nantinya tetap membantu Ketua RT. 05 demi kemajuan RT. 05 Desa Geronggang ini,” ungkap AIPDA SR. Sirait

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru AKP Maulana Ozar, S.I.K, secara terpisah menerangkan,” Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan warga untuk mempererat hubungan emosional sehingga akan terjalin hubungan yang humanis dan kemitraan kamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah binaannya tetap kondusif.

Penulis : Opt Polsek Kelp Tengah

Publish : Humas Polres Kotabaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini