Niat Berjualan Zinet Daeng UM Malah Kepergok Kapolsek

Polres Kotabaru, Selasa (22/08) Daeng UM sedang duduk santai menunggu pelanggannya di komplek perikanan dekat barak misaya Desa Dirgahayu Kec.Pulau Laut Utara. Berharap pelanggan yang datang akan membeli barang miliknya ternyata malah kepergok oleh Kapolsek Pulau Laut Utara sebelem melakukan transaksi.

 

Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu H.Gatot EW kemudian melakukan penggeledahan kepada Daeng UM, dan hasilnya telah ditemukan 11 buti obat jeinz carnophen/zinet di dalam saku Daemg UM dan juga uang senilai Rp 395.000. Kapolsek pun langsung menyergap dan mengamankan Daeng UM di rumah warga terdekat sambil menunggu Kanit Reskrim menjemput menggunakan mobil patroli Polsek.

Polsek pulau laut utara
Daeng UM tersangka Penjual Zinet
Barang Bukti yang berhasil disita

” saya sudah mulai curiga dengan Daeng UM yang duduk sendirian namun berlagat risih jika ada masyarakat yang lewat di sekitarnya, jadi saya langsung menghampiri Daeng UM dan melakukan pemeriksaan sebagai antisipasi karena mencurigakan” ucap Iptu H.Gatot EW.

Akhirnya Daeng EW terpaksa harus menginap di rumah tahanan Polsek Pulau Laut Utara guna pemeriksaan lebih lanjut.

Silahkan berikan komentar anda terkait berita yang anda baca tentang kegiatan polres kotabaru di kolom komentar dibawah dan jangan lupa berikan rate jika berita ini bermanfaat. (by Admin)

22 Replies to “Niat Berjualan Zinet Daeng UM Malah Kepergok Kapolsek”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *