Patroli Sat Sabhara Polres Kotabaru Sambangi SPBU dan Berikan Himbauan

Polres Kotabaru, Rabu (06/09/2017) Patroli Sat Sabhara Polres Kotabaru Sambangi SPBU dan Berikan Himbauan. Rabu 06/09/2017 jam 11.00 wita terlihat 2 (Dua ) orang anggota patroli Sat Sabhara Polres Kotabaru (Bripda Benny dan Bripda Satrio) sambangi SPBU di Jalan Berangas Km.1 Desa Baharu Utara Kec.P.L Utara Kab. Kotabaru, disitu terlihat banyak para pelangsir yang mengisi BBM dengan menggunakan Jerigen dan kemudian diangkut menggunakan sepeda motor, UDIN (45 Th )Salah satu pelangsir ketika di tanya petugas “mau dibawa kemana minyaknya pak?” Dia jawab “mau di bawa ke sungaian pak ae”.

Sat sabhara polres kotabaru
Anggota sat sabhara polres kotabaru cek dan kontrol SPBU tirawan

Baca Juga Jaga Keamanan Satuan Sabhara Polres Kotabaru Patroli ke Pasar Malam

Memang tidak bisa di hindari di Kotabaru banyak pelangsir BBM hal itu dikarenakan wilayah kotabaru yang terdiri dari beberapa pulau yang mana dipulau tersebut belum ada SPBU yang menyediakan BBM sehingga kebanyakan BBM dikirim dari Pulau Laut Kotabaru,namun begitu untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi seperti kebakaran anggota Sat Sabhara ini tetap memberikan petingatan dan himbaukan kepada petugas SPBU dan Pelangsir agar hati hati dalam proses pengisian BBM kedalam Jerigen.

Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Kota Baru IPDA MARJOKO,S.E mengatakan kepada anggotanya “tolong itu dikasih himbauan kepada petugas SPBU yang melayani pelangsir agar berhati hati dalam proses pengisian BBMnya jangan sampe terjadi kebakaran di SPBU”. ( By Admin )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *