Polisi dan Warga Perbaiki Jalan Bersama

Polres Kotabaru, Rabu (13/9) Bhabinkamtibmas Polsek P.L Tengah Polres Kotabaru Bripka Taufik Rachman bersama Komunitas Baharat Pulau Laut Tengah melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan jalan yang berlubang.

Polreskotabaru

BhabinKamtibmas Bripka Taufik Rachman bersama komunitas baharat pl tengah saat bergotong royong.

Jalan Rt 04 Desa Mekarpura Kec P.L Tengah Kab Kotabaru yang rusak disinyalir terjadi akibat truk angkutan kerap melintas. akibatnya, kualitas aspal yang selama ini dalam kondisi baik, lama-kelamaan terkikis dan menyebabkan lubang yang membahayakan para pengguna jalan lain.

Melihat keadaan jalan yang begitu memprihatinkan Bripka Taufik Rachman bersama Komunitas Baharat berinisiatif dan tidak ragu turun ke jalan dan langsung melakukan perbaikan jalan, walaupun hanya dengan menggunakan tambalan semen.

Kapolsek Pulau Laut Tengah Polres Kotabaru Iptu H.Pato S.Tompo selaku pimpinan dipolsek dan pembina Komunitas Baharat menuturkan “kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pihak kepolisian dan komunitas untuk ikut membantu memperbaiki jalan yang rusak. Apalagi kondisi jalan rusak sangat berbahaya terhadap keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas kendaraan. bahkan bisa berakibat fatal, karena dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas” ucapnya. Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto,S.Ik.,MH memberikan apresiasi kepada Bripka Taufik Rahman karena mau peduli dengan sesama. ( by lingga )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *