Polres Kotabaru Pastikan Pembesuk Tahanan Bersih

Polres Kotabaru – Kamis (07/09/2017) Anggota Sat Sabhara Polres Kotabaru Waskat Barang Ilegal saat Jam Besuk.

Tepatnya pada saat 12.15 WITA, anggota jaga Sat Sabhara Polres Kotabaru sedang melaksanakan jam besuk yang mana pada saat itu banyak pembesuk membawa barang bawaannya.

Sat sabhara polres kotabaru

Anggota sat sabhara polres kotabaru mengecek barang bawaan pembesuk

Untuk menyikapi tentang banyaknya teror terhadap anggota Polri, tidak satupun barang bawaan pembesuk yang luput dari pemeriksaan anggota jaga Sat Sabhara Polres Kota Baru yang mana sudah menjadi keharusan bagi anggota jaga walaupun memang tidak nampak mencurigakan.

AKP Isrageil selaku Kasat Sabhara Polres Kotabaru selalu menekankan “agar anggotanya tetap waspada dan tidak under estimate”. “Pembesuk atau Masyarakat yang masuk ke Mapolres kotabaru agar dilakukan pemeriksaan terhadap barang – barang bawaan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku” Jelasnya juga.

Namun tidak lupa dalam melaksanakan pemeriksaan kepada masyarakat tetap mengkedepankan profesionalitas & humanis dengan tidak mengkesampingkan kewaspadaan serta kesiapsiagaan guna mengantisipasi adanya ancaman teror terhadap anggota Satuan Sabhara Polres Kota Baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *