Polres Kotabaru Periksa Kesiagaan Satpam di Tarjun

Polres Kotabaru, Dalam rangka meningkatkan Keamanan Satbinmas Polres Kotabaru Kunjungi Pos Satpam di PT. ITP Tarjun Kec. Kelumpang Hilir Kab. Kotabaru (29/08). Adapun anggota Sat Binmas Polres Kotabaru yaitu Bripka Erfian S,E dan Brigadir Dody Firmansyah  yang melaksanakan kegiatan pembinaan dan pengecekan atribut dan kelengkapan administerasi Satpam di PT. ITP Tarjun .

Satbinmas kotabaru
Satbinmas Polres Kotabaru sedang mencek kelengkapan dari para Satpam yang bertugas

Baca juga Polsek Kelumpang Tengah Menghimbau Komunitas Nelayan Agar Saling Menghormati dan Tidak Menggunakan Cantrang dan Pukat Harimau

Bripka Erfian S,E dan Brigadir Dody Firmansyah memeriksa sikap tampang, kelengkapan pos penjagaan satpam, memberikan arahan serta petunjuk tentang administrasi dan atribut yang digunakan oleh Satuan Pengamanan (satpam). Dalam kesempatan ini juga Kasat Binmas Polres Kotabaru melalui Bripka Erfian S,E memberikan himbauan sebagai berikut :
-Anggota Satpam yg belum pendidikan dasar agar diikut sertakan dalam dikdas pam yg sering dilaksanakan di SPN Banjarbaru dengan berkoordinasi dengan Sat Binmas Polres Kotabaru.
-Agar BUJP yang menaungi Satpam dapat memenuhi kelengkapan satpam guna menunjang kinerja dan pembinaan secara berkala guna meningkatkan kemampuan satpam.
Kegiatan Pembinaan dan Pengecekan atribut dan kelengkapan administrasi Satpam di PT. ITP Tarjun tidak menuai kendala, Semoga Satpam dapat mengemban tugas Kepolisian di Kotabaru. (By Admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *