Polres Kotabaru Rangkul Komunitas Motor

Sat Intelkam Polres Kotabaru, Jum’at (08/9/2017) Komunitas motor itu arogan’, ‘komunitas motor anarkis’, nampaknya tagline itu bakal segera terkikis. Melalui berbagai kegiatan positif, mereka mencoba menghapus anggapan yang semula melekat pada komunitas motor.”Saat ini trennya ke arah itu. Bagaimana kami berkendara secara baik dan benar. Memilih kegiatan yang bermanfaat, dibanding hura-hura. Kalau negatif bukan lagi komunitas motor, tapi geng motor,” ujar Bripda Jefri, Personil Sat Intelkam Polres Kotabaru yang tergabung dalam komunitas motor Honda CB / Cseries.

Bergabung dengan komunitas merupakan salah satu cara Polres Kotabaru untuk dekat dengan masyarakat, lewat komunitas motor itu, Personil Polres dapat memberikan materi cara berkendara secara tertib. Ketika dia pergi touring ke berbagai lokasi juga secara bersama-sama dan terarah. Tidak liar. Jenis kegiatannya juga terpantau.

Tidak hanya saat touring, komunitas motor Cseries juga sering kopi darat (kopdar) di titik-titik Kotabaru seperti halnya di Siring Laut yang merupakan titik berkumpulnya masyarakat, dari kopdar itu, selalu ada materi positif yang disampaikan Bripda Jefri kepada anggota Komunitasnya .Tentang rencana touring selanjutnya, mengunjungi rekannya sesama komunitas yang ulang tahun, sakit, dan lainnya. Polres Kotabaru Polda Kalimantan Selatan (Dika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *