Reskrim Kotabaru Ambil Tindakan,,, Tutup THM yang buka dalam Suasana Idul Adha

Polres Kotabaru – Unit Piket Sat reskrim Polres Kotabaru melakukan penutupan terhadap tempat karoke keluarga (GS) yang masih buka saat dalam suasana Hari Raya Idul Adha. Hal tersebut dibenarkan oleh AKP SURIA MIFTAH IRAWAN, SH,. S.I.K selaku Kasat Reskrim Polres Kotabaru bahwa setelah mendapatkan informasi dari masyarakat Unit Piket Reskrim Polres Kotabaru  Segera dikerahkan untuk menuju tempat karaoke keluarga yang dimaksud agar menutup tempat karoke keluarga yang buka saat masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha.

polres kotabaru

Anggota Unit Piket Satreskrim Polres Kotabaru meminta para pengunjung untuk kembali ke rumah masing-masing

 

polres kotabaru

Unit Piket Satreskrim Polres kotabaru beserta gabungan Sat sabhara Polres kotabaru berhasil melakukan penutupan Karoke Keluarga (GS) yang buka di malam suasana Hari Raya Idul Adha

 

Selain itu Kasat Reskrim Polres Kotabaru melalui Anggota Unit Piket Sat Reskrim Polres kotabaru Bripka ARI EKO menjelaskan “kami mendapatkan informasi dari masyarakat, untuk tindakan Kami berikan Himbauan kepada pemilik untuk melakukan penutupan tempat karaoke dan menyuruh pengunjung pulang kembali ke rumah. saat ini sudah kami lakukan penutupan terhadap tempat karaoke tersebut, dikarenakan ini masih dalam suasana hari raya idul adha. Sejauh ini kegiatan berjalan tertib aman dan lancar”. Tambah Eko saat ditemui usai melakukan penutupan tempat karaoke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *