Samsat Polres Kotabaru Masuk Desa Warga Gembira

Polres Kotabaru, Demi memudahkan masyarakat dalam pengurusan pengesahan Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK) setiap tahun dan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor, SAMSAT Kotabaru memberikan pelayanan ke desa-desa.
Pelayanan tersebut  dilakukan rutin dilaksanakan setiap hari kamis dari jam 08.00 Wita sampai dengan jam 12.00 Wita.

Samsat Satlantas Kotabaru
Warga senang bisa mengurua Surat-Surat Ranmor Mereka lebih mudah dengan adanya SAMSAT Masuk Desa

Terlihat antusias warga sangat banyak untuk mengurus surat-surat kendaraan bermotor. Antusias warga ini dikarenakan jarak tempuh mereka yang sangat jauh untuk menuju kantor SAMSAT. Jarak dari desa untuk menuju SAMSAT Kotabaru memang harus menyebrang lautan dan mengeluarkan biaya yang cukul banyak, bahkan bisa lebih banyak daei biaya mengurus Pajak Kendaraan Bermotor.
” Kami sangat senang atas kedatangan SAMSAT Masuk Desa , dikarenakan masyarakat di sini mayoritas sebagai petani dan nelayan , jadi waktu untuk pergi ke kantor SAMSAT itu sangat tidak memungkinkan dikarenakan jarak yang jauh, pagi kami berangkat kerja dan sore baru pulang”ujar salah seorang warga masyarakat.
Di tempat yang berbeda Kasat Lantas AKP Alvin Agung Wibawa S.I.K mengatakan “Kami akan terus membuat inovasi-inovasi yang dapat membantu masyarakat dalam hal pelayanan surat-surat kendaraan bermotor terutama yang ada di desa-desa, program pelayanan SAMSAT Masuk Desa ini terbentuk berkat kerja sama POLRI dengan dinas-dinas terkait yang ada di SAMSAT “.Kegiatan SAMSAT Masuk Desa di sambut warga dengan gembira. (by Admin)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *