Sat Resnarkoba Melakukan Pemeriksaan Awal Terhadap Tersangka AK

Polres Kotabaru, Rabu (06/09/17), Tersangka AK yang terciduk pada saat tertangkap tangan mengedarkan obat zenith kini sudah di lakukan pemeriksaan awal oleh penyidik Sat Resnarkoba Polres Kotabaru.

Dalam keterangannya, tersangka AK mulai menunjukkan sikap kooperatifnya, awalnya pada saat dilakukan introgasi oleh penyidik Sat Resnarkoba Polres Kotabaru tersangka AK terkesan berbelit-belit dan tidak kooperatif, setelah dilakukan introgasi secara mendalam akhirnya tersangka AK kini sudah mengakui perbuatannya dan sudah memenuhi unsur.

Baca Juga Bahaya Radikalisme Kapolsek Sasar Supir Taksi dan Tukang Ojek

Kasat Resnarkoba Polres Kotabaru, AKP MARGONO, S.H. melalui Kanit Idik 2 Aiptu Edy Junaidy mengatakan bahwa pemeriksaan awal ini dilakukan kepada tersangka agar pengakuan dari tersangka tersebut dapat dijadikan bahan pengembangan, seperti apa yang di katakan oleh tersangka AK  bahwa mendapatkan/membeli obat zenith tersebut dari seseorang yaitu SG, yang berdomisili di sekitar Kab. kotabaru, dan terhadap SG saat ini sedang dalam proses pencarian oleh anggota Sat Resnarkoba Polres Kotabaru.

Polres kotabaru
Kanit Idik 2 Aiptu Edy Junaidy melakukan pemeriksaan awal terhadap tersangka AK

Kemudian tahap selanjutnya penyidik akan membuat Surat perintah penahanan terhadap AK, AK mendekam di dalam tahanan Mapolres Kotabaru selama 20 hari kedepan, kemudian apabila berkas perkara belum selesai  akan di mintakan perpanjangan penahanan ke Kejari selama 40 hari kedepan sampai berkas perkara dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan/ P21. (By Admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *