Satlantas Kotabaru Berikan Arahan Kepada Peserta Gerak Jalan

Polres Kotabaru, Satuan Lalu Lintas Polres Kotabaru minggu (27/08/17) jam 08.00 wita melaksanakan giat preemtif di jalan H.Hasan Basri Kab.Kotabaru. Kegiatan tersebut berupa sosialisasi kepada para pelajar SLTP dan SLTA peserta gerak jalan sehat yang diadakan oleh KNPI.
Materi kegiatan yang dilaksanakan jajaran Sat Lantas Polres Kotabaru adalah tentang himbauan tertib berlalu lintas, pengertian rambu lalu lintas serta pengertian dasar gerakan-gerakan lalu lintas.

Satlantas Kotabaru
Kanit Dikyasa satlantas polres kotabaru Iptu Ratno memberikan Arahan Terkait Rambu dan gerak Lalu Lintas

Satlantas kotabaru

Baca Juga Tukang Reparasi Kunci Jadi Sasaran Satbinmas Polres Kotabaru
Kegiatan yang berlangsung kurang lebih 30 menit tersebut diterima para peserta gerak jalan dengan gembira. Selain itu Kanit Dikyasa Iptu Ratno yang membawakan acara tersebut membuka tanya jawab kepada para peserta gerak jalan sehat agar para peserta yang belum memahami materi bisa lebih memahami materi yang diberikan.Kasat Lantas AKP Alvin Agung Wibawa S.Ik memalui Kanit Dikyasa Iptu Ratno mengatakan “sosialisasi yang kami lakukan bertujuan agar masyarakat pengguna kendaraan bermotor khususnya pelajar dapat memahami aturan-aturan berlalu lintas untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas”. (By Admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *