Satlantas Kotabaru Mendukung Kelancaran Hari Anak Nasional

Polres Kotabaru, Satuan lalu lintas Polres Kotabaru mendukung suksesnya acara Peringatan Hari Anak Nasional. Hari anak nasional  yang dilaksanakan 23 Agustus 2017 di Siring Laut Kab. Kotabaru sangatlah meriah. Demi lancarnya acara tersebut,
Personel Satuan Lalu lintas Polres Kotabaru diplotkan ke lapangan tempat acara berlangsung di Siring Laut mulai pukul 08.00 wita. Itu bertujuan untuk tertibnya lalu lintas dan acara tetap berjalan dengan lancar.

Satlantas kotabaru
Satlantas kotabaru menertibkan ranmor yang berlalu lintas
Satlantas kotabaru
Satlantas Kotabaru selain melakukan pengaturan juga melakukan pengamanan di hari anak nasional

Baca Juga Samsat Polres Kotabaru Masuk Desa Warga Gembira

Melaksanakan pengaturan dan pengamanan terus dilakukan hingga acara selesai. Itu dikarenakan terpantau banyak pedagang asongan yang berjualan dipinggir-pinggir jalan. Jajaran Sat Lantas Polres Kotabaru langsung memberikan teguran agar para pedagang berjualan tidak mengganggu lalu lintas di sekitaran jalan siring laut supaya acara Peringatan Hari Anak Nasional Kab. Kotabaru Tahun 2017 aman dan lancar.“Peringatan Hari Anak Nasional Rutin dilakukan setiap tahun, agar acara berjalan dengan aman dan nyaman bagi peserta, kami jajaran Sat Lantas Polres Kotabaru ikut berpartisipasi dalam hal melaksanakan pengaturan lalu lintas serta menjaga keamanan di sekitar jalan siring laut untuk mengsukseskan Peringatan Hari Anak Nasional “ Ucap Kasat Lantas Alvin Agung Wibawa S.I.K. (by Admin)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *