Satlantas Kotabaru Mendukung Mahasiswa Lakukan Penelitian di Polres

Polres Kotabaru, Sat Lantas Polres kotabaru menerima perwakilan siswa dan siswi beserta guru SMA PLUS AL-BASHARIAH kotabaru yang disambut langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO S.I.K, M.H beserta Kasat Lantas Polres kotabaru AKP Alvin Agung Wibawa S.I.K dan beberapa perwira, antara lain KBO Lantas Iptu Ardiansyah, Kanit Dikyasa Lantas Iptu Ratno serta beberapa personil Sat Lantas Polres Kotabaru.
Tujuan siswa dan siswi beserta guru SMA PLUS AL-BASHARIAH melaksanakan penelitian dengan tema “Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan” untuk mengikuti kegiatan karya tulis ilmiah dalam rangka pemilihan pelajar pelopor keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan tahun 2017. (23/08)

Satlantas polres kotabaru
Mahasiswa sedang mendapat bimbingan oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kotabaru


Dalam kegiatan yang berlangsung kurang lebih satu jam di ruang Dikmas Sat Lantas Polres Kotabaru tersebut, Kanit Dikyasa Iptu Ratno dan beberapa personil Lantas memberikan arahan dan penjelasan mengenai undang-undang keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan.

“Sudah memang kewajiban kami untuk mendukung dan memberikan pelajaran tentang undang-undang tersebut,apalagi mereka mahasiswa yang bisa berguna untuk menjadi pelopor berlalulintas di kotabaru” ucap Iptu Ratno W selaku Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kotabaru. (by Admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *