Satlantas Kotabaru Perkenalkan Rambu-Rambu Ke Pengguna Jalan dan Anak Sekolah

Polres Kotabaru, Satuan Lalulintas Polres Kotabaru turun langsung kejalan dan Sekolah-sekolah untuk memperkenalkan pendalaman tentang Rambu-rambu Lalulintas. Kegiatan tersebut dilaksanakan Kamis (24/8) bertepat di jalan Simpang Irama Kab.Kotabaru dan SDN 1 Dirgahayu Kab.Kotabaru.

Satlantas kotabaru
Iptu Ardiansyah memperkenalkan Rambu-Rambu Lalu Lintas Kepada Pengguna Jalan

Baca Juga Satlantas Kotabaru Mendukung Mahasiswa Lakukan Penelitian di Polres

Kegiatan Pengenalan Rambu-rambu Lalulintas terhadap pengguna jalan dan anak-anak Sekolah ini bertujuan untuk mendalami lagi pengetahuan-pengetahuan terkait Rambu-rambu Lalulintas. “Pengguna jalan terkadang mereka hanya tau mengendarai dan mengemudi saja namun minim akan pengetahuan Rambu-rambu Lalulintas sehingga dapat menimbulkan pelanggaran yang berujung pada terjadinya kecelakaan,maka daripada itu Kami langsung turun kejalan untuk mendalami dan mengingatkan kembali tentang arti dari Rambu-rambu Lalulintas” papar AKP Alvin Agung Wibawa,S.Ik.

Satlantas Kotabaru
Satlantas Kotabaru mperkenalkan Jenis-Jenis Rambu lalu lintas kepada anak Sekolah

 

Pentingnya mengajarkan Rambu-rambu Lalulintas bukan hanya untuk pengguna jalan saja melainkan anak-anak sekolah pun wajib tau agar keselamatan mereka juga dapat terjaga sejak dini. Memberi pengetahuan itu sejak dini kepada anak-anak sekolah sangatlah berdampak baik. Disamping mereka masih kuat dalam mengingat disamping itu juga mereka akan mencintai dan tau betapa pentingnya memahami arti dari Rambu-Rambu Lalu Lintas. (by admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *