Seperti Tidak Kenal Lelah, Iptu Ratno Setiap Hari Turun ke Jalan

Polres Kotabaru,(26/8) Disamping melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas, Iptu Ratno selaku Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Kotabaru tidak pernah lelah dan berhenti untuk mensosialisasikan pentingnya keselamatan berlalu lintas. Dimulai dari jam 06.30 wita, Iptu Ratno beserta beberapa personil Sat Lantas Polres Kotabaru sudah turun ke jalan-jalan yang ada di wilayah hukum Polres Kotabaru. Hanya bermodalkan pengeras Suara dan alat peraga rambu lalu lintas, Iptu Ratno menjelaskan dengan detil satu persatu rambu-rambu lalu lintas.

Iptu Ratno
Iptu Ratno polisi satlantas polres kotabarh yang tak kenal lelah terus memberikan pelajaran rambu lalulintas

  Kegiatan-kegiatan sosialisasi yang dilakukan Iptu Ratno yang merupakan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Kotabaru membuahkan hasil yang sangat baik, dimana angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum polres kotabaru dalam beberapa tahun ini menurun.
Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.Ik, M.H melalui Kasat Lantas AKP Alvin Agung Wibawa S.Ik mengatakan “pengendara kendaraan bermotor yang tidak menaati peraturan keselamatan berlalu lintas bukan hanya membahayakan dirinya sendiri tapi juga membahayakan orang lain, oleh karena itu kegiatan sosialisasi keselamatan berlalu lintas akan terus dilakukan jajaran Sat Lantas Polres Kotabaru untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas”. (By Admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *