Tukang Reparasi Kunci Jadi Sasaran Satbinmas Polres Kotabaru

Polres Kotabaru, Reparasi Kunci kali ini menjadi sasarn Satbinmas Polres Kotabaru. Untuk mengurangi tingkat kejahatan terutama tingkat kejahatan curanmor di Kabupaten Kotabaru, Kasat Binmas melalui personilnya Aiptu Setiyarso dan Bripka Erfian S,E berikan himbauan kepada revarasi kunci.

Satbinmas Kotabaru
Personel Satbinmas polres kotabaru sedang memberikan Himbauan Kepada Pembuat Reparasi Kunci agar jangan sembarangan menerima pelanggan

Baca Juga Ronda Malam Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut Tengah Berikan Semangat

Selasa (29/8) Aiptu Setiyarso dan Bripka Erfian S,E memberikan himbauan kepada revarasi kunci agar lebih berhati- hati dalam menerima konsumen hal itu dilakukan untuk mencegah dan menghindari aksi tindak pidana perampokan dan pencurian rumah serta curanmor. “Saya juga sangat berterimakasih kepada Bapak Polisi karena sudah mengingatkan saya terkait kejahatan dengan memanfaatkan penggandaan Kunci,jadi saya bisa berhati-hati” ucap Apang tukang reparasi kumci.Selain itu Kasat Binmas melalui Bripka Erfian memberikan himbauan kamtibmas untuk lebih waspada terhadap orang yang belum dikenal dan mengajak peran aktif masyarakat untuk ikut menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kotabaru. (By Admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *