Berdiskusi Dengan Kepala Desa Rampa Cengal

Tribratanews Polres kotabaru – 17/03/2019. Personil Satpolair markas unit pamukan selatan polres kotabaru melaksanakan kegiatan sambang desa di Desa Rampa cengal kecamatan pamukan selatan.

Dalam kegiatan tersebut untuk bersilahturahmi atau tatap muka dengan warga sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat pesiair di wilayah hukum Polres kotabaru khususunya wilayah pesisir atau perairan pamukan selatan. Dalam kegiatan kali ini bertempat di rumah bapak Kepala Desa Rampa Cengal bapak Husni Mubarok, hadir juga ketua nelayan bapak Zainal dan ketua Rt. 01 dan 05.

Dengan cara duduk bersama atau diskusi untuk mencari solusi permasalahan yang ada di Wilayah pamukan selatan serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama turut membantu Polri dalam menciptakan situasi di wilayah pesisir atau Perairan Pamukan Selatan yang aman dan kondusif. Selain itu juga bisa menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga pesisir secara langsung.

Harapan dilaksanakannya kegiatan sambang desa ini, selain kita bersilahturahmi kepada warga bertujuan demi terciptanya situasi kamtibmas di wilayah pesisir yang aman dan kondusif.

Penulis : Opt Sat Polair

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *