Kapolsek Kelp.Utara Hadiri Permintaan Sosialisasi dari pihak Sekolah

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Pudi, Jumat 22/02/2019 Surat Permintaan Sosialisasi Narkoba dan Kenakalan Remaja dari Pihak SMA Negeri 1 Kelumpang Utara langsung ditanggapi oleh Kapolsek Kelumpang Utara Polres Kotabaru Iptu Boni Facius yang sekaligus memimpin langsung beberapa anggotanya untuk menghadiri.

Seiring dengan maraknya peredaran Narkoba yang masuk ke Wilayah Kotabaru ataupun Kemungkinan masuk wilayah Kecamatan nya serta berita yang viral akhir-akhir ini di medsos tentang kelakuan anak sekolah yang berani mengajak guru nya berkelahi.

Kapolsek menyampaikan beberapa penekanan terhadap murid-murid yang berkelakuan menyimpang atau mendekati Narkoba Tersebut agar jangan sampai terjadi karena sangat merugikan diri sendiri,orang tau maupun keluarga . Salah satu cara nya adalah Meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Kita dan menyibukkan diri kita dengan Kegiatan yang sifatnya positif dan bisa menempatkan diri dalam lingkungan yang baik.

Pak Nasri Sebagai Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kelumpang Utara Juga menambahkan sedikit bahwa anggap guru kalian sebagai pengganti orang tua mu saat berada dilingkungan sekolah,saling hormat menghormati dan Kuasai diri sehingga kita dapat sejalan, dan tidak lupa juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Kapolsek beserta Anggota nya yang mau meluangkan waktu nya kepada pihak kami.

Penulis : Opt Polsek Kelp.Utara
Editor : Opt Polsek Kelp.Utara
Publish : Polsek Kelumpang Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *