Rapat pleno di Kecamatan dipantau Kepolisian

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Pudi, 14/03/2019 bertempat di Kantor Kecamatan Kelumpang Utara dilaksanakan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih tambahan (DPTb) Tingkat Kecamatan Kelumpang Utara.

Dalam Rapat tersebut dihadiri oleh Saiful Rahman (Perwakilan Camat), Asmail (Ketua PPK) beserta 5 Anggotanya, Polsek di Wakili oleh Brigadir Horas,Briptu Majid dan Bripda Dwi Antani, Panwascam  Diwakili Oleh Sdr.Khusnul Bayan Serta Perwakilan dari PPS,DPAC Kec.Kelumpang Utara dan Seluruh Caleg dari Dapil 4.

Dalam acara tersebut berlangsung singkat dan efisien, adapun jumlah penambahan pemilih hanya 3 orang akan tetapi yang keluar juga 3 orang jadi hasil yang dicapai tetap yaitu 4028 orang pemilih tetap.

Dalam kegiatan tersebut pihak Polsek Kelumpang Utara Polres Kotabaru tetap melaksanakan Himbauan yang sifatnya nya humanis untuk menciptakan hal yang harmonis kepada hadirin yang hadir serta memberikan rasa aman bagi para pemilih  yang akan memberikan hak suaranya nanti di TPS nya masing-masing.

Penulis : Opt Kelp.Utara
Editor : Opt Kelp.Utara
Publish : Polsek Kelumpang Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *