Kapolsek Pulau Sebuku dan Anggotanya Mengikuti Kesamaptaan Jasmani

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Untuk mengetahui kondisi secara fisik maupun kemampuan masing-masing personil Kapolsek Pulau Sebuku Iptu Sahropi dan anggotanya mengikuti kegiatan tes Kesamaptaan Jasmani Berkala Semester I tahun 2019, Jumat (25/01/2019).

Kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani di laksanakan di lapangan Mapolres Kotabaru bersama personil Polres dan Polsek Jajaran.

Sebelum kegiatan berlangsung, masing-masing personil wajib menjalani pemeriksaan tensi tekanan darah guna mengetahui kondisi anggota sebelum beraktifitas. Melalui tes Kesamaptaan Jasmani yang di lakukan itu di bagi menjadi beberapa kelompok dan golongan usia. Kegiatan Kesamaptaan Jasmani di lakukan dengan melalui kegiatan, yaitu lari mengelilingi Mapolres Kotabaru, Sit Up, Push Up maupun Sutle Run.

Kapolsek Iptu Sahropi mnyampaikan, “Dengan melalui kegiatan yang di lakukan ini selain dapat menyehatkan, juga sekaligus dapat mengukur kemampuan dan fisik masing-masing personil. Kegiatan ini dilakukan juga sebagai penunjang pelaksanaan tugas dan aktifitas kegiatan sehari-hari.”

Penulis : Opt Polsek Pulau Sebuku

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *