Polisi Ini Peduli Kaum Duafa Di Desa Binaannya

Tribratanews Kotabaru- Kemuliaan hati seorang Polisi yang bertugas di Polsek Sampanahan Polres Kotabaru mau berbagi rezekinya kepada Kaum Duafa. Polisi tersebut yaitu Briptu Linut Handoyo yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Papa’an Kec.Sampanahan. Dia rela dengan ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu Kaum Duafa di Desa binaannya agar bisa merasakan sesuap makanan seperti warga lainnya.

 Briptu Linut Handoyo tanpa harus diperintah oleh pimpinan untuk melakukan ini. “Tidak ada sedikitpun saya diperintahkan oleh pimpinan saya ataupun hanya untuk pencitraan semata saja, ini saya lakukan karen memang alhamdulillah saya diberikan Allah rezeki lebih dan saya sedekahkan untuk mereka yang berhak” ucap Briptu Linut.

“Saya sendiri jika mau bersedekah ya sudah bersedekah saja,mau itu di publikasikan atau tidak itu urusan media.Dalam hal bersedekah saya tidak pernah memaksakan bahwa setiap bhabinkamtibmas saya harus bersedekah biar citra Polri bagus. Saya selaku pimpinan tidak ada sedikit pun memaksakan,jika mereka mau berbagi dan diviralkan oleh media sosial itu sebuah nilai plush bagi yang bersangkutan dan sebuah kebanggaan bagi instansi Polri”tutur Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto,S.Ik.,M.H. melalui Kapolsek Sampanahan memberikan Klarifikasi saat di mintai keterangan oleh Humas Polres Kotabaru.

Briptu Linut merupakan sosok Polisi yang terbilang akrab dengan warganya tidak jarang warga pun sangat segan dengannya, bukan karena takut melainkan karena kesederhanaan dan kedermawanan Briptu Linut Handoyo.

Penulis : Opt Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish: Opt Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *