Home » KELUMPANG SELATAN » Aiptu Joni Damanik Tegaskan Bahwa Polisi Bukan Lagi Bahan Untuk Menakuti Anak-anak

Aiptu Joni Damanik Tegaskan Bahwa Polisi Bukan Lagi Bahan Untuk Menakuti Anak-anak

TribrataNews Polres Kotabaru – Polisi sering kali dijadikan bahan oleh orang tua untuk menakuti anaknya hal ini terjadi biasanya saat anak tersebut bandel, nakal atau saat anak minta sesuatu kepada orang tua.

Anak kecil seringkali terlihat takut apabila melihat Polisi, oleh karena itu untuk menghilangkan rasa takut pada anak kecil Kanit Binmas Aiptu Joni damanik.melaksanakan kegiatan pendekatan, kepada anak-anak didesa binaanya

Tidak dipungkiri bahwa sebagian besar orang tua pasti pernah melakukan untuk menakuti anak-anak mereka agar menepis anggapan bahwa Polisi adalah sosok yang sangat menakutkan. Kanit Binmas Aiptu Joni damanik secara rutin melakukan pendekatan langsung kepada anak-anak di desa.

Aiptu Joni damanik tidak segan menghampiri anak-anak kecil yang sedang bermain untuk bertegur sapa bahkan mengajak anak-anak berfoto bersama, dengan cara inilah yang dirasa efektif oleh Aiptu Joni damanik untuk mengurangi rasa takut yang berlebihan dari anak-anak kepada Polisi.

Kapolsek Kelp. Selatan IPTU YACOB SIHASALE, S.E.,M.HUM selalu mengingatkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar selalu rutin melaksanakan sambang dan menghimbau kepada orang tua didesa binaan, sentuahan dan pantauan untuk tidak menakuti anak-anaknya dengan sosok Polisi yang menyeramkan. ujar beliau.

Penulis : Opr.Kelp.Selatan
Publish : Kelp.Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

kapolsek pimpin penanaman pohon serentak di mapolsek klp selatan

Tribratanews Polres Kotabaru – Kapolsek Kelumpang selatan Ipda Hari Saputro., SH.,MM. memimpin kegiatan penanaman pohon di ...

Kapolsek Kelumpang Selatan melaksanakan Rakor Penangan Konflik Sosial.

TRIBRATA NEWS POLRES KOTA BARU – Hari Kamis (14/11/2019) Kapolsek Kelumpang Selatan IPDA M. HARI SAPUTRO, ...

Kapolsek Kunjungi Tokoh Agama bersama Bhabin nya

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Kamis 10 Oktober 2019 Kapolsek Kelumpang Selatan Ipda Hary Saputro ...

%d blogger menyukai ini: