Anggota Kelumpang Hulu Sambangi Satpam Perusahaan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka membangun kesadaran terhadap keamanan lingkungan dan meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas jaga, Anggota Polsek Kelumpang Hulu Brigadir Fendi,F.P Dan Briptu Made Nugraha,S sambangi petugas Satpam yang sedang berjaga di Pos Pabrik Kelapa Sawit PT.BLL Desa Banua Lawas Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Sabtu (18/05/2019) pagi.

Dalam kegiatan sambangnya tersebut Brigadir Fendi,F.P menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para petugas Satuan Pengamanan perusahaan, sehingga dalam menjaga aset perusahaan benar-benar waspada dan disiplin, terutama pada setiap jam-jam rawan tetap giat untuk melaksanakan patroli, agar cek setiap sudut perusahaan.

“Diharapkan kepada petugas Satpam tetap mengecek identitas siapapun yang masuk wilayah perusahan, sehingga untuk memininalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan”, tegas Brigadir Fendi.

Ditempat terpisah Kapolsek Kelumpang Hulu IPTU G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K menyampaikan dengan dilakukan sambang ke pihak perusahaan adalah bentuk Kepolisian menjaga kamtibmas tetap kondusif dan menjalin komunikasi yang aktif antara pihak pengamanan perusahaan dan Kepolisian Sektor Kelumpang Hulu.

Penulis : Opr Polsek Kelp Hulu

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *