ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, POLRES KOTABARU, POLSEK PULAU LAUT UTARA PASANG SPANDUK HIMBAUAN DI TEMPAT OBJEK WISATA

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Polres Kotabaru, Polsek Pulau Laut Utara memberikan himbauan kepada para pengunjung di tempat tempat objek wisata di wilayah Pulau Laut Utara. pemasangan himbauan keamanan bertujuan agar warga masyarakat saat berlibur di lokasi objek wisata membaca dan mengindahkan himbauan tersebut sehingga dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Selain memasang spanduk himbauan, personel Kepolisian juga berjaga di tempat posko tempat wisata dan memberikan arahan kepada pengunjung yang berada di lokasi wisata agar mengawasi anak anaknya yang sedang mandi di laut atau bermain agar tidak terpisah jauh dari orang tuanya,  mengingat sangat riskan apabila terlepas dari pengawasan orang tua.

Hal itu untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, serta mengingatkan masyarakat yang ingin berwisata agar selalu waspadai kejahatan dan hal-hal yang harus dihindari.

Sementara itu, Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH,SIK,MM melalui Kapolsek Pulau Laut Utara IPTU Yacob Sihasale, S.E., M.Hum, mengatakan bahwa pemasangan spanduk ini dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di tempat Objek Wisata.

“Selain itu kami turunkan personil guna pengamanan di Objek Wisata dan kami juga memberikan himbauan kamtibmas lewat spanduk,” paparnya.

Spanduk yang kami pasang berisi ajakan pengunjung untuk memarkirkan mobil atau sepeda motor di tempat yang aman dan mudah diawasi, menjaga barang bawaan, mengawasi anak anaknya yang sedang bermain di pantai atau mandi di laut.

“Di lokasi tempat wisata juga ada Posko dan personel Kepolisian yang selalu siap

dan hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan sehingga cepat di tangani oleh petugas kepolisian, dengan memasang himbauan dilokasi tempat tempat objek wisata, liburan tahun ini akan aman dan selamat tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan bersama,”ujar Kapolsek.

Penulis : Ardi

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *