Bhabinkamtibmas Aktif Monitor Kegiatan Penyaluran Rastra

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Melaksanakan kegiatan pemantauan dan Pengamanan pembagian Beras Sejahtera (Rastra), untuk Alokasi bulan Januari 2019 (61 Kg) dan Februari 2019 (61 Kg) total sebanyak 122 Kg. Untuk pembagian tahap ini sebanyak 61 KPM (Keluarga Penerima Memfaat), Bhabinkamtibmas Bripka Erfian, SE, anggota Polsek Pulau Laut Utara selalu aktif melakukan pengawasan terhadap penyaluran Rastra (Beras Sejahtera) di desa binaannya.

Pada hari Rabu tanggal 13 Februari 2019 Skj. 10.00 Wita bertempat di kantor Desa Hilir Muara Pembagian Rastra di laksnakan untuk keluarga prasejahtera, ini merupakan program pemerintah yang diperuntukkan kepada masyarakat golongan miskin, untuk itu selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas diwilayah binaan melakukan pengawasan terhadap pembagian Rastra guna menghindari terjadinya penyalahgunaan wewenang dan salah sasaran.

“Alhamdulilah pembagian Rastra hari ini  berjalan dengan aman dan lancar. Semua warga yang terdaftar sebagai penerima Rastra telah mendapatkan beras yang menjadi haknya”, ujar Bripka Erfian.

Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Iksan Prananto, S.I.K, mengatakan “Bhabinkamtibmas harus terjun langsung pentau kegiatan pembagian Rastra agar benar-benar sampai kepada orang yang berhak sesuai daftar yang tertera”. Ujar Kapolsek.

Penulis : Ardi

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *