Brigadir Rahman sambangi ibu ibu didesa binaannya

Tribratanews Polres Kotabaru – Anggota Bhabinkamtibmas polsek klp selatan Brigadir Rahman laksanakan giat sambang kali ini beliau sambangi ibu ibu didesa binaan nya desa bumi asih.

pada sambang kali ini Brigadir Rahman menyampaikan agar para ibu ibu memperhatikan dan mengawasi pergaulan putra dan putri mereka agar tidak salah dalam pergaulan mengingat jaman sekarang ini obat obatan terlarang dan narkoba sudah menjalar ke desa desa jangan sampai putra putri mereka terjerumus kedalam nya.

serta tidak lupa pula Brigadir Rahman mengingatkan agar selalu mengunci pintu jendela dan mematikan kompor saat meninggalkan rumah mereka.guna mehindari kejadian kejadian yang tidak diinginkan.seperti pencurian dan kebakaran terang Brigadir Rahman.

dan tidak lupa juga beliau berpesan agar menghubungi pihak kepolisian baik bhabinkamtibmas ataupun anggota polsek lainnya jika melihat atau mengetahui sesuatu yang mencurigakan atau tindak pidana kejahatan didesa mereka.

Kalposek klp selatan Iptu Yacob Sihasale se.m.hum mengatakan kegiatan tersebut akan sering dilakukan anggotanya guna untuk menciptakan kedekatan antara petugas dengan warga masyarakat desa binaannya serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Penulis : opr klp selatan
Publish : humas klp selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *