Bripka Winarto Pimpin Upacara di SMPN 1 Kelumpang Utara

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Pudi,Senin 25/02/2019 bertempat di SMPN 1 Kelumpang Utara Bhabinkamtibmas Desa Pudi Polsek Kelumpang Utara Polres Kotabaru Bripka Winarto ditunjuk menjadi Pemimpin Upacara oleh pihak Sekolah Tersebut.

Dalam Sambutannya Bripka Winarto menyampaikan permintaan maaf dulu kepada pihak sekolah dulu bahwa seharusnya Pak Kapolsek Kelumpang Utara Polres Kotabaru Iptu Boni Facius yang tidak bisa hadir karena ada kegiatan di Kotabaru,Ungkap Bripka Winarto.

Melanjutkan Sambutannya Bripka Winarto menyampaikan tentang video yang sekarang jadi viral,yaitu seorang murid yang berani mengajak gurunya berkelahi, Maka dari itu jangan sampai terjadi di sekolah kita ini,caranya dengan meningkatkan iman dan taqwa , hormat-menghormati serta saling harga-menghargai dan anggap guru kita sebagai pengganti orang tua kita.

Selaku Kepala Sekolah H.Azhar S.pd Juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan himbauan yang disampaikan kepada anak murid kami,mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi pihak sekolah, Pungkasnya.

Penulis : Opt Kelp.Utara
Editor : Opt Kelp.Utara
Publish : Polsek Kelumpang Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *