Datangi Desa Binaan Brigadir Eko Budi berikan Pesan- pesan Kamtibmas

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Demi terciptanya sitkamtibmas  di wilayah Kec. Kelumpang Barat tetap aman dan kondusif Brigadir Eko Budi Sulistyo selaku bhabinkamtibmas Ds. Tanjungsari melaksanakan giat sambang desa sekaligus patroli dialogis di desa binaannya,Tanjungsari Sabtu 02 Maret 2019 pukul 10.30 wita.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Eko Budi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar lebih waspada dan hati2 serta turut berpartisipasi dalam menjaga lingkungannya masing-masing, tidak mudah percaya apabila mendapat informasi atau berita yang kebenarannya guna mewujudkan pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

Dengan adanya giat patroli di wilkum Kelumpang Barat masyarakat setempat lebih terjaga dari situasi yang lebih aman. Disamping itu dengan kedatangan anggota Bhabinkamtibmas polsek kelumpang barat di desa binaannya masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya.

Hal ini dilakukan untuk menjaga agar situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Kelumpang Barat tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Kelumpang Barat Iptu Beno Widiyanto menekankan bahwa Bhabinkamtibmas harus berperan aktif melaksanakan Giat Patroli Rutin di Desa Binaannya sehingga kehadirannya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Barat
Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *