KANIT BINMAS DAN ANGGOTA POLSEK KELUMPANG HULU HADIRI ACARA ISRA MI’RAD

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kanit Binmas Polsek Kelumpang Hulu Aiptu Ahmad Gudadi dan anggotanya menghadiri kegiatan Isra Mi’rad Nabi Muhammad SAW 1438 H yang bertempat di lapangan volly desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu, Minggu (31/03/2019) pagi.

Kanit Binmas Aiptu Gudadi dan anggota duduk bersama dengan para jemaah saat peringatan Isra Mi’raj. Dalam kesempatan ini Kanit Binmas  juga menyampaikan pesan kamtibmas, “mari kita bersama-sama berdoa demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman di wilayah kita, khususnya Kecamatan Kelumpang Hulu”, ungkapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di acara Isra Mi’raj merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan.
“Dengan dihadiri Kanit Binmas dan Anggotanya, kami berharap masyarakat akan semakin dekat dengan Anggota Polri dan kami usahakan akan selalu hadir di tengah masyarakat jika ada kegiatan keagamaan ataupun kegiatan masyarakat,” ungkap Kapolsek Iptu Angga.

Penulis : Opr Polsek Kelp Hulu

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *