Kapolres Kotabaru Bersama Anggotanya Laksanakan Peduli Sampah di Dua Tempat

Kapolres Kotabaru bersama anggotanya melaksanakan gotong royong bersama

Tribratanew Polres Kotabaru- Dalam kerja bakti hari peduli Sampah Nasional anggota dibagi kedalam 2 (empat) kelompok yang bertugas membersihkan sampah dan gorong-gorong yang sudah tersendat dikarenakan tumpukan sampah. Adapun lokasi target pembersihan di Pasar Limbur dan Masjid Raya Husnul Khatimah.

“Secara tidak langsung kami juga mendengar bahwa masyarakat berbicara tentang pasar ini yang dinilai tidak sehat. Sebab banyaknya tumpukan sampah berserakan dan setelah kami cek langsung ternyata seperti yang diungkapkan masyarakat memang lokasi pasar tersebut dari Selokan air sampai dengan goong-gorong sudah tertutup sampah,” ujar Kapolres.

Kapolres Kotabaru menambahkan bahwa kegiatan kerja bhakti ini bertujuan untuk bergotong-royong bersama dan meperingati hari peduli sampah. Selain dengan instansi terkait, masyarakat juga diminta untuk ikut dalam kegiatan tersebut.

“Selain membersihkan lingkungan sekitar agar terlihat bersih hal ini juga dapat mempererat tali silaturahmi kami dengan masyarakat sekitar khususnya yang bermukim di sekitaran Pasar Sayur ,” pungkasnya.

penulis : humas

publish : humas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *