Kegiatan Silaturahmi Ipda Mujiyanto Personil Sat Binmas Tersebut Langsung Disambut Hangat Dan Baik

 

Kegiatan silaturahmi Ipda Mujiyanto personil Sat Binmas tersebut langsung disambut hangat dan baik oleh Tokoh Agama Semayap

Tribratanews Polres Kotabaru- Personil Sat Binmas Polres Kotabaru Ipda Mujiyanto, melaksanakan silaturahmi ke Tokoh Agama bertempat di desa semayap kecamatan pulau laut utara kabupaten kotabaru.(10/02/2019)

Kegiatan silaturahmi Ipda Mujiyanto personil Sat Binmas tersebut langsung disambut hangat dan baik oleh Tokoh Agama Semayap.

Banyak hal yang disampaikan Personil Sat Binmas, Beliau mengajak seluruh Tokoh Agama dengan terus menghimbau umat agama masing-masing untuk menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama agar warga Kecamatan Pulau Laut utara khususnya desa Semayap selalu menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Menurut Ipda Mujiyanto, kunjungan yang sudah direncanakan ini dengan tujuan memperkuat sinergitas kepolisian dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kebetulan saat ini lagi maraknya pemberitaan bohong/ tidak benar/ Hoax.

Maka dari itu terkait pemberitaan yang ada di Media sosial maupun lainya jangan mudah percaya terhadap berita-berita Hoax yang belum jelas sumbernya, Jangan terprovokasi dan melakukan ‘main hakim sendiri’ jika ditemukan orang yang tidak dikenal berkeliaran di Desa, laporkan segera ke pihak yang berwajib dan diharapkan masyarakat tenang dan jangan panik

Dan sekaligus menjalin hubungan keakraban dan kekerabatan antara umara dengan ulama,” pungkas Kasat Binmas Iptu Rosadi ”.

Penulis: operator sat binmas

Publish: humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *