Menjadi Irup Di SDN 1 Tamiang Bakung, AIPDA H. F. Tobing Sampaikan Pesan Kamtibmas

0
1

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bhabinkamtibmas Desa Tamiang Bakung Polsek Kelumpng Tengah Polres Kotabaru AIPDA H. F. Tobing melaksanakan kegiatan upacara bendera pada hari senin di SDN 1 Tamiang Bakung Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru dengan memberikan semangat dan sosialisasi tentang kenakalan remaja, (11/02/2019).

Disamping melaksanakan sosialisasi tentang kenakalan remaja, bahaya narkoba di kalangan anak remaja, AIPDA H. F. Tobing juga memberikan motivasi dan menekankan 5B untuk siswa dan siswi di SDN 1 Tamiang Bakung, 5B tersebut adalah Berbakti kepada sang pencipta Tuhan Yang Masa Esa, Berbakti kepada kedua orangtua, Berbakti kepada Ibu Bapak guru di sekolah , Belajar dengan sungguh-sungguh serta yang terakhir Berdoa selalu untuk keselamatan. AIPDA H. F. Tobing mengatakan,” Mudah mudahan dengan 5B ini adik-adik akan dapat meraih cita-cita dimasa depan”, terang AIPDA H. F. Tobing

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru AKP Maulana Ozar, S.I.K, secara terpisah menerangkan,” Polsek mengharapkan dengan kegiatan ini agar anak-anak terutama di SDN 1 Tamiang Bakung Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru ini dapat mewujudkan sikap dan prilaku yang baik untuk orang tua ataupun masyarakat sekitar,”

Penulis : Opt Polsek Kelp Tengah

Publish : Humas Polres Kotabaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini