Sinergitas TNI Polri Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan Desa

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Tanjung semelantakan(19/01) Muspika yang dikomandoi Camat Pamukan selatan Bapak Nurhamdani S.Sos di dampingi Kapolsek Pamukan Selatan Iptu Bambang Triyana,anggota Polsek Pamukan selatan serta Anggota Koramil Pamukan Selatan dan beberapa warga bersama-sama memperbaiki jembatan penghubung yang beberapa waktu yg lalu rusak.

Kegiatan yang di inisiatif oleh Pak camat serta didukung segenap unsur di wilayah pamukan selatan bertujuan untuk memperkuat pondasi jembatan agar mampu di lewati mobil-mobil angkutan logistik pemilu 2019.

Menurut Pak camat anggaran jembatan yang ada di 2019 tidak ada porsi sama sekali untuk pembangunan jembatan di pemerintah kabupaten kotabaru,namun diperkirakan di tahun 2020 baru akan ada anggaran yang disiapkan untuk pembangunan jembatan.

Kapolsek Pamukan Selatan Iptu Bambang triyana mengatakan bahwa dirinya dan beberapa anggotanya sangat mendukung kegiatan ini,kapolsek menyampaikan bahwa jembatan ini sangat berperan dalam mobilisasi masyarakat serta dalam menghadapi agenda pemilu 2019 yang membutuhkan akses jalan untuk distribusi logistik pemilu nantinya ujarnya.

Penulis:eko
Editor:arief
Publish:pamsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *