Pesan Kapolda Kalsel Saat Upacara Kesadaraan Nasional Polres Kotabaru

Tribratanews Polres Kotabaru
Wakapolres Kotabaru Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Senin, (18/02/2019) Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya S.I.K., M.Med.Kom memimpin pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru.

Kegiatan Upacara tersebut diikuti oleh Para Kabag Polres Kotabaru, Para Kasat Polres Kotabaru, Para Perwira Polres Kotabaru, dan Seluruh Personil Polres Kotabaru serta ASN Polres Kotabaru.

Di tengah pelaksanaan upacara Polres Kotabaru memberikan reward kepada Bripka Tonni Situmorang S.H. Bhabinkamtibmas Desa Sarang Tiung atas dedikasi tinggi dan kepedulian terhadap warga binaan terutama warga yang kurang mampu.

Dalam kesempatan Upacara Kesadaran Nasional ini Wakapolres Kotabaru menyampaikan amanat Kapolda Kalsel “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Anggota Polri di wilayah Kalsel dimanapun saudara bertugas atas kerja keras, dedikasi, dan pengabdian yang tiada putus untuk senantiasa menjalankan tugas memlihara kamtibmas, pelayanan kepada masyarakat dan upaya penegakkan hukum untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, terkendali, dan kondusif.”

“Guna membentengi pengaruh negatif dan berita hoax, Saya perintahkan agar jangan mudah percaya terhadap berita tersebut, lakukan konfirmasi dan saudara harus cerdas, pandai memilah dan memilih berita yang positif, dan bermanfaat.” lanjutnya.

“Terkait pengamanan pileg dan pilpres agar Polri bersama TNI terus menjalin soliditas dan sinergitas baik ditingkat paling bawah Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kapolsek, dan Danramil, Kapolres dan Dandim, sampai yang paling atas agar terus menjaga kekompakan, jangan sampai terjadi chaos yang dapat menimbulkan konflik.” Ucap Wakapolres mengakhiri sambutan Kapolda Kalsel

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Pubish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *