Home » KELUMPANG HULU » POLISI SAHABAT ANAK DAN AJARKAN CINTA TANAH AIR SEJAK DINI

POLISI SAHABAT ANAK DAN AJARKAN CINTA TANAH AIR SEJAK DINI

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Dalam upaya menanamkan kedekatan anak-anak kepada Polisi dan kecintaan cinta tanah air sejak dini terus dilakukan Polsek Kelumpang Hulu. Polisi sahabat anak merupakan sebuah program dari Kepolisian yang menyasar anak-anak pada usia dini. Bhabinkamtibmas Kelumpang Hulu Brigadir Julkipli,SH melaksanakan kegiatan Polisi sahabat anak yang bertempat di SDN Desa Bangkalaan Dayak Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Jumat (08/02/2019) pagi. Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan kepada anak siswa dan siswi yang masih duduk dibangku sekolah dasar untuk cinta terhadap tanah air serta menanamkan kedisiplinannya sejak dini. Dalam kegiatan tersebut Brigadir Julkipki,SH juga memperkenalkan tugas Kepolisian yaitu sebagai pelindung,…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam upaya menanamkan kedekatan anak-anak kepada Polisi dan kecintaan cinta tanah air sejak dini terus dilakukan Polsek Kelumpang Hulu. Polisi sahabat anak merupakan sebuah program dari Kepolisian yang menyasar anak-anak pada usia dini.

Bhabinkamtibmas Kelumpang Hulu Brigadir Julkipli,SH melaksanakan kegiatan Polisi sahabat anak yang bertempat di SDN Desa Bangkalaan Dayak Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Jumat (08/02/2019) pagi.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan kepada anak siswa dan siswi yang masih duduk dibangku sekolah dasar untuk cinta terhadap tanah air serta menanamkan kedisiplinannya sejak dini.

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Julkipki,SH juga memperkenalkan tugas Kepolisian yaitu sebagai pelindung, pangayom, pelayan masyarakat dengan bahasa sederhana.

“Diharapkan kepada guru-guru ikut berperan serta terlibat untuk menjaga anak didik kita sebagai penurus bangsa dan kelak apa yang dicita-citakan bisa tercapai” tutur Brigadir Julkipli.

Ditempat terpisah, Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K mengatakan kegiatan rutin seperti ini harus sering dilakukan, bertujuan agar anak-anak tidak takut dekat terhadap Polisi dan menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air sejak dini.

Penulis : Made

Editor : Fendi

Publish : Polsek Kelp Hulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

CEGAH COVID-19 BHABINKAMTIBMAS POLSEK KELUMPANG HULU BAGI SELEBARAN MAKLUMAT KAPOLRI

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU –Bertempat di wilkum Polsek Kelumpang Hulu, Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu Brigadir Made ...

Sungai Cantung Meluap, Bhabinkamtibmas Minta Warga Waspada

Tribratanews Polres Kotabaru – Air sungai Cantung di Kecamatan Kelumpang Hulu dilaporkan meluap. Akibatnya, sejumlah ...

Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kapolsek ...

%d blogger menyukai ini: