POLSEK KELUMPANG HULU KAWAL KEGIATAN KAMPANYE

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan serta menjamin kelancaran, Polsek Kelumpang Hulu mengawal kegiatan kampanye tatap muka dan pertemuan terbatas Caleg DPR RI Kalsel II  No. Urut 1 Sdr. dr. H.M. ZAIRULLAH AZHAR M. Sc dan Caleg Kab. Kotabaru Dapil IV Partai PKB  Sdri. KHAIRUL SANI, Senin ( 04/02/2019) pukul 09.00 wita.

Kegiatan tersebut bertempat di Desa Sungai Kupang Rt. 08 Kec. Kelumpang Hulu Kab. Kotabaru dan dihadiri massa kurang lebih 60 orang.

Dalam kampanyenya dr.H.M. ZAIRULLAH AZHAR M.Sc menyampaikan visi misi dan tata cara pencoblosan, serta pembagian selebaran surat suara sebagai cotoh dalam tata cara pencoblosan, kemudian juga permohonan doa restu dan dukungan dari warga desa Sungai Kupang.

Sementara itu, Kapolsek Kelumpang Hulu IPTU G.M ANGGA SATRYA WIBAWA,S.I.K  mengatakan pihaknya melaksnakan pengamanan dengan mengerahkan anggotanya dalam kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dan juga menjamin kelancaran dalam kegiatan kampanye tersebut.

“Kami mengharapkan agar dalam kampanye tatap muka ini memperhatikan waktu yang ditentukan serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung”, tutur Kapolsek.
Pengamanan kegiatan kampanye tatap muka dan pertemuan terbatas yang berlangsung kurang lebih selama dua jam ini dapat berjalan lancar dan kondusif.

Penulis : Made

Editor : Fendi

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *