Sambangi Rumah-Rumah Warga untuk Bicarakan Kamtibmas

Tribratanews Polres Kotabaru
Semakin Kompak Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Baharu Selatan Sambangi Rumah Warga Bicarakan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Selasa 04/12/18 Untuk keharmonisan dan kekompakan antara instasi terkait Bhabinkamtibmas Kel Baharu Selatan Bripka Ardi bersama Babinsa Peltu S.Barus, melaksanakan kunjungan ke warga dor to dor sistem kerumah Bpk Rudi di Jln.Bima RT.12 Baharu Selatan pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas agar menjelang pilkada supaya menyalurkan apresiasi sesuai hatinurani jangan sampai gol put walaupun ada perbedaan jangan menimbulkan perselisian sama keluarga,dari Babinsa himbawan agar tetap mempertahankan NKRI demi terciptanya situasi yang kondusif.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa bertemu dengan Salah satu Ketua RT.08 Bpk Wahyudin dan warga Masyarakat yang berada di lokasi tersebut saat duduk ngopi berang di depan teras rumah warga.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa turut berkumpul bersama warga dan berbincang santai seputar Perkembangan Kamtibmas di lingkungan.

Di sela perbincangan, Bripka Ardi dan Peltu S.Barus juga menghimbau warganya tetap menjaga dan memelihara kerukunan antar umat beragama yang sudah terbina dengan baik dengan tidak mudah terhasut berita berita bohong/Hoax serta terkait Suku, Agama dan Budaya.

Hal yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Baharu Selatan Sesuai instruksi serta arahan dan harapan Pimpinan, Kapolsek Pulau Laut Utara IPTU IKSAN PRANANTO, S.I.K , juga berharap terjalinnya Sinergitas Kemitraan dengan Masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yg Kondusif.

Penulis : Ardi

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *