SAMBANGI WARUNG DI DESA BINAAN

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu Polres Kotabaru Brigadir Fendi sambangi warung di Desa binaannya yaitu Desa Cantung Kiri Hilir Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Rabu (30/01/2019) malam.

Bhabinkamtibmas Brigadir Fendi menyambangi beberapa warga yang saat itu sedang berada kumpul-kumpul diwarung, dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas untuk tetap selalu waspada dan jaga keamanan desa.

Selain itu Brigadir Fendi juga berpesan kepada warga desa yang berada di warung, apabila ada orang asing yang bertamu dan menginap 1×24 jam, dihimbau untuk segera lapor kepada perangkat Desa maupun ketua Rt/Rw setempat guna antisipasi cegah hal-hal yang tidak diinginkan, serta kejahatan lainnya.

”Harapannya setiap waktu dan kesempatan agar warga ikut serta berperan untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing” ucap Brigadir Fendi.

Sementara Kapolsek Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K menuturkan, bahwa peran serta dan berbagi sekecil informasi dimasyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas sangat diperlukan, mengingat tanpa bantuan dan peran serta warga, Polri tidak dapat bekerja sendiri,” tuturnya.

Penulis : Fendi

Editor : Made

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *