Wow!…Inilah Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Pada Pelayanan SIM dan SAMSAT Kotabaru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kepuasan masyarakat terhadap pelayanan SIM dan SAMSAT di Kotabaru mencapai persentase tertinggi ditahun 2018. dari hasil survei dimana pelayanan SIM mencapai kepuasan 89% dengan responden 1.300 orang dan pelayanan penerbitan STNK SAMSAT mencapai tingkat kepuasan 85% dengan responden 4.356 orang.

“Survey ini  kami lakukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana kinerja pelayanan sebenarnya anggota kami kepada masyarakat,apakah benar-benar sudah sesuai prosedur atau malah akan menyimpang dari aturan yang ada. Maka dari itu survey dari masyarakat akan sangat membantu dalam peningkatan kinerja pelayanan SIM Polres Kotabaru dan penerbitan STNK SAMSAT Kotabaru kedepannya lagi”  tutur Kasat Lantas Polres Kotabaru AKP Lendra Ambarsari,SH.,S.Ik.,

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan SIM Polres Kotabaru

 

Hasil Survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan penerbitan STNK SAMSAT Kotabaru

 

Poling kepuasan ini berdasarkan poling elektronik secara manual yang dilakukan pada ruang pelayanan SIM dan SAMSAT. Namun ditahun 2019 survey pelayanan Polres Kotabaru baik pelayanan SIM dan SAMSAT itu bisa dilakukan secara Online dan Realtime dengan mengakses websiite polres kotabaru https://kotabaru.kalsel.polri.go.id , kemudian pilih menu Indeks Kepuasan Masyarakat. menu akan ini akan bisa diakses pada pertengan januari 2019 sekitar tanggal 16 januari 2019.

Penulis : Wahyu Bagus

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *