Deprecated: Fungsi jetpack_form_register_pattern tidak berlaku lagi sejak versi jetpack-13.4! Gunakan Automattic\Jetpack\Forms\ContactForm\Util::register_pattern sebagai penggantinya. in /home/kotabarukalsel/public_html/news/wp-includes/functions.php on line 6031
Wujud kepedulian dan Keprihatinan Polres Kotabaru Terhadap Warga yang Tidak Mampu - TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU

Wujud kepedulian dan Keprihatinan Polres Kotabaru Terhadap Warga yang Tidak Mampu

wujud kepedulian dan keprihatinan Polres Kotbaru melalui personil Sat Binmas Ipda Mujiyanto terhadap warga yang tidak mampu.
wujud kepedulian dan keprihatinan Polres Kotbaru melalui personil Sat Binmas Ipda Mujiyanto terhadap warga yang tidak mampu.

Tribratanews Polres Kotabaru- Polres Kotabaru melalui Sat Binmas Polres Kotabaru laksankan kegiatan bakti sosial di Depan Hotel Kartika jalan Veteran desa dirgahayu kotabaru. Senin tanggal 28 Januari 2019 sekira jam 11 .15 WITA.Kaum Duafa  ini bernama Kaik Ibas ,Umur sekira 70 tahun.

Bermula Sewaktu personil sat binmas Polres Kotabaru Ipda Mujiyanto melinatsi jalan depan hotel kartika ada kakek pemulung sedang duduk dan kelibatan sangat kecapekan .Kemudian personil sat binmas Polres Kotabaru Ipda mujiyanto menghampiri kakek tersebut ternyata kakek tersebut sebagai pemulung dan saat keliling kota belum dapat hasil. Penghasilan kakek ibas sehari Rp.15.000, lima belas ribu rupian dan Ipda Mujiyanto menghimbau supaya kakek tidak melanjutakn memulung dan tetap bertahan di depan hotel kartikan tidak berselang lama Ipda Mujiyanto pulang mengambil Sembako yang sudah ada persiapkan sebelumnya .kemudian Sembako tersebut di serahkan kepada kakek Ibas dan juga di beri uang Santunan dan kakek ibas di himbau untuk pulang karena lelah faktor umur.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan keprihatinan Polres Kotbaru melalui personil Sat Binmas Ipda Mujiyanto terhadap warga yang tidak mampu. Sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan anggota Polri khususnya Polres Kotabaru.

“Semoga apa yang telah kami berikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan semoga dapat terjalin hubungan yang yang baik antara instansi Polri dengan masyarakat karena tanpa partisipasi dan dukungan masyarakat akan sulit untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”ujar Kasat Binmas Iptu Rosadi.

 

penulis : operator sat binmas

publish : humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *